Today Quotes : “Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya.” #Rectoverso

Selasa, 05 Februari 2013

Nothing


Malem ini bisa di bilang lagi puncaknya gue menggalau, dimana udah ke 3 bulan gue menggalau dan ini bukan artikel humor yang endingnya penuh makan makna, malem ini gue lagi sulit2nya mikir, ga tau mau ngomong apa. fantasi gue buyar kemana-mana dan mungkin bikin orang gak nyaman deket2 gue di kondisi kayak gini, bayangan gue mulai ngelantur kemana-mana dari syahrini ngomong CETARRRRRRR..CETARRRRRR,MEMBAHANA BADAIIIIII, romy rafael yang kagak pake peci item lagi, supeeeerrr LAH sahabat saya yang baik hatinya  (caps lock ngadat) semuanya itu muter-muter 4,5liter di pala gue, dan ada baiknya gue sekarang molor mungkin aja nanti ada bidadari nyasar ke mimpi gue (hope *_*)

tuuuuttt...tuutttt,,ttuuuuttt ._.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...