Today Quotes : “Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya.” #Rectoverso

Selasa, 05 Februari 2013

Ketinggalan Lagi







31 Oktober 2012 kemaren adalah mimpi buruk bagi gue dimana seharusnya jadi hari bersejarah bagi gue buat ngelepas beban akademik kuliah dan gerbang awal untuk kehidupan gue selanjutnya, ya! hari itu adalah tepat dimana di adain nya sidang akhir di Sekolah Tinggi gue, dan mimpi buruknya gue kaga bisa ikut sidang akhir pada gelombang tersebut gue harus nunggu gelombang sidang selanjutnya yang di adain bulan februari taun depan -_-"!.

Fine, it's true ! emang ini semua kesalahan gue dari awal, sebelumnya gue sempet ketinggalan juga, tepatnya waktu gue sidang Laporan Kerja Praktek, dimana sehari sebelum sidang laporan KP itu gue masih sibuk-sibuknya REVISIAN arrrrrrrrrrrghhht ! sebenernya bukan sepenuhnya kesalahan gue, waktu itu gue udah nyoba buat seklimaks seMAKSIMAL mungkin buat beresin laporan gue, tapi berhubung promotor gue itu termasuk orang yang PERFECTIONIST, dia ga akan pernah ACC laporan gue sebelum  laporan itu telihat, bagus, baik, bijak, berbunga, berwibawa, berbicara, berbisa, beranak ! oke pada intinya emang promotor gue orang yang kepengen mahasiswa yang dibimbingnya kaga ngecewain dan berhasil nyelesein laporan itu dengan baik.

Anyway, akhirnya gue bisa beresin laporan itu dan gue ikutan sidang laporan kerja praktek ke II, alhamdullilah menurut salah satu penguji sidang, laporan gue itu renyah enak dibaca dan menurutnya penulisan laporan gue terbaik pada angkatan taun angkatan gue, ada satu nasehat yang keluar dari promotor gue "berakit-rakit kita kehulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit lah kita dahulu dan matinya kemudian" oke,oke gue ngarang, pada intinya dia bilang gue ga boleh berbangga dulu masih ada FASE selanjutnya yang bakal jauh lebih berat dari ini, oke gue ngerti maksudnya adalah saat gue ketemu makhluk yang namanya SKRIPSHIT, skip ! akhirnya dari situ gue mulai ngerancang sesuatu buat karya ilmiah yang bakal gue bikin di skripsi gue, dan waktu itu jarak dari beres sidang kerja praktek nyampe sidang akhir jaraknya sekitar 6 bulan, AHA ! disitulah awal kehancuran gue, gue terlalu bermalas-malasan waktu itu, gue terlalu berpoya-poya gue telalu bermanja-manjaan gue terlalu ngerasaain fantasi HIBERNASI pada beruang kutub, ya gue diemin setengah rancangan skripsi gue di kolong lemari gue, sengaja ! biar kaga keliatan dan kaga ngegganggu kesenangan gue saat itu, ga kerasa 4 bulan gue udah lewatin fantasi hibernasi gue itu, dan saat nya TECHNICAL MEETING dari kajur buat sidang skripsi, disitu gue mulai kebangun dari tidur panjang gue lalu  akhirnya gue bertemu pangeran dan kami hidup bahagia [̶maho detected], dari situ gue mulai bangkit, mulai bikin apa yang harusnya gue kerjain dari zaman dulu, gue sadar akan kewajiban gue, but waktu 2 bulan buat bikin karya ilmiah itu ga cukup, analisis, observasi, pengumpulan data dan antek2 nya aja gue pake 1 bulan pengerjaan bab 1 nya gue pake setengah bulan dan ya gue kaga siap buat ikutan sidang akhir kemaren ditambah gue ketemu lagi sama promotor yang ngebimbing gue waktu gue nyusun laporan kerja praktek gue, dan ini bikin laporan skripsi gue nambah lama beres nya.
tapi it's oke! gue harus yakin ini mungkin yang dibilang "kesuksesan yang terlama tertunda", gue harus optimis kaga masalah untuk sidang gelombang februari nanti, setidaknya gue harus bisa selesein laporan SKRIPSWEEAT gue dengan baik dan wisuda bareng sama angkatan gue mei nanti.


NOTHING IS IMPOSSIBLE, gue harap semua yang baca postingan gue ini bisa ngambil hal POSITIVE nya, jangan lupa doain gue buat februari nanti.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

semanggaattt kakah, kami 2008 menanti , kita wisuda bareng bareng di mei 2013

Freaky Man .. mengatakan...

im try .. thanks oshien (y)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...