Today Quotes : “Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya.” #Rectoverso

Selasa, 05 Februari 2013

Inilah cara pria menghadapi wanita saat menangis





Kamu tahu (para wanita) kebanyakan pria itu slalu bingung bagaimana cara menghadapi kalian ketika menangis. Nah ini beberapa cara pria sesuai karakter mereka menghadapi kalian (wanita) saat menangis.

Pria yang sok Jaim:
“Please dong, jangan bikin malu gue, masa nangis mulu sih!! ”

Pria yang Gak Sabaran:
“oh may gattttttt.. hari gene masih nangis !!?”

Pria Sensitif:
“Kamu jangan nangis yah, ntar aku bisa ikutan nangis juga loh hiks..hiks…”

Pria yang Ahli Hipnotis:
“Di hitungan ketiga kamu akan saya bawa ke alam bawah sadar kamu. Jauh lebih dalam, jauh lebih lelap dari sebelumnya”

Pria Kritis:
“Ada apaan sih ini? Siapa? Kenapa? Dimana? Kemana? Kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya aja ya”

Pria yang gampang Pasrah:
“Terserah Lo deh!!! Mau nangis kek, mau jungkir balik kek”

Pria Cuek:
“Biarin aja lah, paling ntar dia diam sendiri”

Pria Naif:
“Aku beliin gulali sama balon warna-warni ya?”

Pria Gomse:
Dipeluk dan dikecup seluruh muka (pelan-pelan gitu deh), Sambil berkata “if I could share ur pain .. I would”

Pria yang Ahli Analisis :
“Kenapa kamu menangis? Apakah kamu menangis ini karena bahagia atau sedih? Jika bahagia, apa yang menyebabkan kamu bahagia hingga menangis? Jika sedih, apa yang menyebabkan kamu sedih sampai harus menangis? Sejak kapan sih kamu menangis? Kapan terakhir kamu menangiss dan kenapa? Kalo kita proyeksikan ke depan, apakah kamu akan terus menangis?” ß Ini karakter pria paling capek sedunia.

Pria yang menjadi Idaman:
“Menangislah sepuasmu. Menangislah sayang, aku siap meminjamkan bahuku (sambil tangannya melingkar melindungi si wanita, kadang meraba juga)”

Pria Tajir :
“Jangan nangis ya sayang, ntar gue beliin Mobil ya, atau motor ninja ? atau beliin Handphone…ya”

Pria yang slalu Romantis:
“Saya bacain sajak mau?, Biarlah lukamu aku genggam sendiri ditanganku sayang”

Pria yang mudah Bete:
“Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih, say…

Pria yang aslinya Narsis:
“Sibuk ngambil foto diri sendiri pake HP terbaru dengan sudut 45 derajat”

Pria yang bawaannya Dermawan:
“Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You dear…”

Pria aslinya Kere:
“Sory nih yang, gue ga bisa beliin tissue. Makan aja sekali 3 hari”

Pria yang taat Agama:
“Tuhan…. mohon tabahkan hatinya ya ….”

Pria yang sedikit Tulalit:
“Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Kaget juga klo kamu itu bisa juga nangis yah?”

Pria yang Matre:
“Cewe kere Lo… nangis mulu kerjaannya, nyusahin gue doank lo!”

Pria Kejam:
“Hehehehe… ini belum seberapa sayang… nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung loh… lebih parah lagi… mau nangis lagi?!!!”

Pria yang doyan Ilmiah :
“Wah… hebat ya, ternyata honey tau juga bahwa menangis itu sehat buat bersihin mata ”

Pria yang wataknya kebapakan:
“cupcup jangan nangis lagi yah.. (sambil ngusap2 rambut) ”

Pria yang sangat Puitis:
” ur tears are my tears… aer matamu bagaikan sungaii bengawannn swolooooo…”

Pria yang Ilmuwan :
” Sayang, air matanya kumpulin pake tissue sebanyak mungkin trus di timbang volumenya untuk mengukur berapa kemampuan manusia mengeluarkan air mata dalam 1X menangis”

Pria yang sedikit Goblok:
“Say, kok mata kamu keluar aer??”

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...