Today Quotes : “Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya.” #Rectoverso

Kamis, 07 Februari 2013

Pressure I



Pressure ... intimidasi, itu adalah 1 cara yang buruk, seseorang dalam meluapkan emosinya ..
dampak nya ?? sangat besar... perselisihan yang tidak ada habisnya, emosi yang selalu datang di kedua belah pihak.
Untuk orang yang selalu di pressure, dia akan selalu merasa tertekan dia menutupi kegelisahannya dengan cara memendam, dan jika suatu saat lawan bicaranya selalu tetap mengintimidasi bahwa dia benar-benar salah dan disisi lain dia yakin bahwa pada diri sendiri apa yang telah di lakukannya adalah hal yang benar, dia akan berontak dia menjadi liar untuk menutupi kelemahnnya.. bahkan dampak nya bisa jadi sangat luar biasa, dia tidak bisa mempercayai orang-orang yang ada di sekitarnya.. sulit menerima perhatian dari orang lain, tidak percaya diri, trauma yang berkepanjangan yang dia tau dia akan selalu di salahkan, tak pernah di anggap benar.. memalukan, dan lebih senang menyendiri karna dia tau dia tidak bisa melakukan sesuatu yang dia inginkan, fan dia tau pasti apa yang akan di lakukannya akan salah. Sulit untuk beradaptasi akan hal baru, dia hanya memenuhi ke inginan orang lain dengan terpaksa, hal seperti ini bisa jadi tidak bisa terselamatkan.
Orang yang melakukan Pressure, mungkin dia pernah mempunyai masa lalu yang kelam, salah dalam bertindak.. gagal dalam melakukan sesuatu yang di cita-citakan nya dia mempunyai paradogma.. bahwa memberi perhatian dan meperdulikan orang lain dengan cara mempressure itu adalah cara yang baik.. selalu memaksakan keinginan nya terhadap orang lain.. terkadang dingin terhadap suatu hal, kedisiplinan yang berlebihan,”(over stimuasi\”dan terlalu terobsesi adalah hal yang selalu dia lakukan dalam menggapai apa yang dicita-citakan nya, sulit menanggapi saran yang di berikan oleh orang lain, karena menurut sudut pandangnya apa yang dia lakukan adalah suatu hal yang pasti benar padahal apa yang dia lakukan belum tentu benar dan terkadang itu hanya sekedar fantasi yang dia ciptakan sendiri.. benci terhadap kegagalan, menjadikan suatu objek  tertentu untuk bisa memenuhi keinginan nya dan sulit untuk menerima kelemahan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...