Today Quotes : “Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya.” #Rectoverso

Selasa, 05 Februari 2013

Love Story Assasins and Priest




Kali ini gue punya puisi yang di req dari temen gue, awal nya ini puisi berawal dari cerita game online "RO" ragnarok online yang gue adaptasi berbentuk puisi, mungkin bagi yang pernah maen game ini pasti kenal sama sosok Assasins dan Priest yang latar belakang nya jauh berbeda, si Assasins pembunuh bayaran sedangkan si Priest ini adalah pemimpin spiritual dan mimpi buruk bagi penjahat, oke cukup deh review nya langsung aja kalian baca puisi amatir dr gue.


Kau pasti masih ingat saat dulu sewaktu kita masih belum menjadi apa-apa.
kau berdiri di baris paling depan sedangkan aku hanya di balik bayangan.
ya kau pasti ingat saat kita menjalani kehidupan yang berbeda,
kehidupan yang amat sangat berbanding terbalik,
kehidupan yang membuat aku semakin jauh darimu.
aku tidak pernah ingin membuatnya seperti ini
melihat diri ini begitu hitam.
tapi ini adalah hal yg harus aku jalani.
beribu doa kau tujukan untuku,
mungkinkah kita dapat bersama,
mungkinkah kita dapat bersatu
yang aku tau cinta ini tetap utuh untukmu.
seperti lonceng-lonceng kecil yang sempat kau ikatkan di tanganku.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...