Today Quotes : “Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya.” #Rectoverso

Selasa, 05 Februari 2013

Embed Lagu Di blog Via Divine Music



"Dasal kau keong lacun, balu kenal eh ngajak tidul" entah kenapa gue hari ini aga sedikit cadel, tapi yang pasti pernah kagak kalian masuk blog orang tiba2 ada musik kayak begitu atau musik yang laennya, itu di sebabkan kesalahan pada blog yang anda tuju, jika kejadian berlanjut hubungi klinik tong feng, oke gue ngelantur, yang pasti kali ini gue mau ngasih tutor cara pasang lagu di blog via devine music, di devine music ini sayang nya cuma nyediain lagu2 barat aja, jadi lagu lokalnya kagak ada, tapi nanti kalo gue ada usia[na'as] gue bakal berusaha nyediain tutor buat pasang musik yang ada lagu lokal nya, all right langsung aja deh dari pada bebusa sekarang gue kasih cara2nya buat pasang lagu via devine music : 

 1) First, buka situs divinemusic
 2) Pilih Browse All :



 3) Pilih nama penyanyi band yang kalian suka (khusus lagu barat)
 4) Lalu pilih judul lagu nya..
 5) Dan kayak biasa masuk ke dashboard lalu Rancangan/Desain lalu Add/Tambah Gadget lalu Pilih  HTML/Java Script
 6) Lalu copy script lagu yang disediakan di Devine Music dengan pilihan lagu kalian
 7) Terus paste dan save
 8) Done !!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...